Jumat, 13 Maret 2009

my_profil


ASSALAMUALAIKUM Wr.wb

Saya KHAIZAL NURIMA RENARDY lahir di ponorogo 26 january 1990,Saya bertempat tinggal di jln sukowati 125 kutukulon jetis ponorogo,Saya adalah seorang pelajar sekolah kejuruan di ponorogo tepatnya di SMKN 1 jenangan ponorogo www.smkn1jenpo.sch.id ,saat ini saya sudah kelas 3,di lembaga ini saya mengambil jurusan elektronika industri,sudah 3 tahun saya belajar di lembaga ini saya telah mendapatkan cukup banyak ilmu khususnya di bidang tehnik elektronika industri.
Saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara,sejak kecil aku hidup jauh dari orang tua,karena orang tua aku bertempat tinggal di tangerang,sedangkan saat ini saya tinggal di ponorogo ikut dengan nenek dan kakek saya.
sebentar lagi saya akan menghadapi banyak ujian,maka dari itu buat semua saja,saya mohon doanya agar aku bisa menghadapi itu semua dengan baik dan lancar.sekian dulu sedikit profil tentang saya,jika ada salah kata atau kekuranganya saya minta maaf yang sebesar-besarnya.akhir kata WASSALAMUALAIKUM Wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar